menu bar

Saturday, September 24, 2016

Tales of Zestiria the X

Tales of Zestiria the X







     Tales of Zestiria the X  Merupakan sebuah anime yang mana ini termasuk kedalam salah satu anime yang akan tayang pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya apda musim Summer 2016, anime ini juga bisa dikategorikan kedalam anime yang memiliki Type TV, yang mana untuk jumlah episode sendiri, sampai saat ini masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut, dan begitu juga dengan durasi yang disajikan. 

      Anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari sebuah game, dan anime ini termasuk juga kedalam anime yang memiliki genre Fantasy, yang dibuat oleh sebuah perusahaan yang begerak didalam bidang animasi yang sudah ternama dijepang yang bernama ufotable


Sinopsis

Menceritakan mengenai kisah seseorang anak yang bernama Sorey, yang mana dia tumbuh dan besar bersama makluk yang bernama "seraphin atau dikenal juga dengan (Tenzoku), yang mana ini adalah sesosok makluk spriritual yang sama sekali tidak bisa diliat oleh manusia, dan dari sana, dia berkeingin dan memiliki sebuah tekat yang mana ingin sekali untuk mempersatukan manusia dengan makluk tersebut.

Dan pada suatu ketika dia sedang mencoba untuk mengunjungi pemukiman manusia dan itu dia lakjukan untuk pertama kalinya. dan pada saat itu juga dia tidak sengaja lah terhasil mencabut sebuah pedang yang tertancap disebuah batu, dan dari insiden tersebut maka terpilihlah dia sebagai "Shepherd", dan mana dia langsung mendapatkan tugas sebagai seorang "Shepherd" yaitu adalah orang yang nantinya akan menghilangkan segala bencanan yang terdapat didunia. dan dari itu semua dia semakin mengetahui, bahwa impiannya dalam mempersatukan umat manusia dengan shepherd, menjadi semakin sulit. 

Karakter

1. Sorey  (スレ Surei ? )

 


Adalah manusia yang diangkat oleh Seraphim. Karena dibesarkan, ia memiliki tingkat tinggi resonansi, yang memungkinkan dia untuk berinteraksi dengan Seraphim. Karena menjadi Gembala setelah masuk ke pakta dengan Lailah, Sorey memegang kekuasaan untuk memurnikan Hellion tersebut. Dalam pertempuran, ia wields pedang dan mampu Armatization. Sorey dirancang oleh Kosuke Fujishima dan disuarakan oleh Ryohei Kimura dalam bahasa Jepang.  dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Robbie Daymond .

2. Mikleo  (ミクリ Mikurio ? )


 Adalah Seraph selaras dengan unsur Air, dan masa sahabat Sorey ini.  Ia bertindak sebagai kontras dengan Sorey, menjadi dingin dan perhatian, tetapi karena ini ia memiliki sangat ikatan yang kuat persahabatan dengan dia. Mikleo perkelahian dengan staf berbasis Earth panjang dan artes seraphic berbasis air. Dia dirancang oleh Mutsumi Inomata dan disuarakan oleh Ryota Ōsaka dalam bahasa Jepang. Dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Michael Johnston (dikreditkan sebagai Philip Lamont di anime).

3. Rose ( Roze ? , Rosé dalam bahasa Jepang) 


adalah seorang wanita manusia muda yang bergabung quest Sorey ini, awalnya dianggap sebagai anggota dari "Sparrowfeathers" merchant serikat. Meskipun memiliki tingkat tinggi resonansi mirip dengan Sorey, sebuah insiden di masa mudanya dihapus kemampuannya untuk melihat Seraphim sampai ia menjadi "Squire" untuk Sorey.  Selama gameplay, dia perkelahian menggunakan belati kembar dan mampu Armatization.  secara resmi, ia diklasifikasikan sebagai karakter yang menyertainya dimainkan, sebagai lawan yang menyertai NPC seperti Claire Bennet di Tales of Rebirth .  Rose dirancang oleh Fujishima dan disuarakan oleh Mikako Komatsu di Jepang. dalam versi bahasa Inggris , dia disuarakan oleh Caitlin Kaca .

4. Alisha Diphda [(アリーシャ·ディフ Arisha Difuda ? ) 



Adalah putri ke Hyland Raya. Karena status rendah ibunya dan menurunnya pentingnya monarki kerajaan, dia diperlakukan buruk oleh keluarga kerajaan, dan memutuskan untuk menjadi seorang ksatria. Sementara pada awalnya tidak dapat melihat dan berinteraksi dengan Seraphim sebagai Sorey bisa, dia memasuki perjanjian dengan dia untuk menjadi "Squire", seorang hamba Gembala dengan sihir terbatas dan kemampuan untuk melihat Seraphim. Karena untuk loyalitas bertentangan dan patriotisme, dan efek negatif pada Sorey karena kurang resonansi dalam dirinya yang mengambil korban pada Sorey, dia meninggalkan partai di awal cerita. Alisha wields tombak panjang dalam pertempuran.  dia dirancang oleh Okumura dan disuarakan oleh Ai Kayano dalam bahasa Jepang. dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Alexis Tipton .

5. Lailah  (ライ Raira ? )


 Adalah Seraph selaras dengan elemen Api. Dia bertindak sebagai guru untuk Sorey, dan membentuk perjanjian dengan dia ketika ia ingin menjadi Gembala. Lailah menjadi Perdana Tuhan untuk Mikleo, Edna dan dezel / Zaveid sebagai Sub Lords, menjadi anggota senior kemitraan.  Meskipun dia berpengetahuan, dia rentan terhadap ledakan delusional jika diprovokasi.  Lailah berkelahi dengan halaman buku dan Api berbasis artes seraphic. dia dirancang oleh Inomata dan disuarakan oleh Miyu Matsuki dalam bahasa Jepang. dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Carrie Keranen .

6. Edna  (エド Edona ? ): Edna 



adalah Seraph selaras dengan unsur bumi. Sementara dia memiliki eksterior cantik dan mungil, dia memiliki kepribadian yang dingin dan memiliki kebencian bagi manusia. Namun, ketika datang ke kakaknya, dia rentan terhadap ledakan emosi.  Edna menggunakan nya payung dalam pertempuran dan memanfaatkan bumi berbasis artes seraphic. Dia dirancang oleh Minoru Iwamoto dan disuarakan oleh Misato Fukuen dalam bahasa Jepang  dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Kira Buckland .

7. Dezel (デゼ Dezeru ? ) 


Adalah Seraph selaras dengan unsur angin. Bekerja secara rahasia di antara populasi manusia, ia berusaha balas dendam terhadap Hellion setelah mereka membunuh teman dekat. Dia juga dianggap sebagai penjahat oleh manusia dan Seraphim. Dezel menggunakan pendulum cambuk seperti dan artes seraphic berbasis angin dalam pertempuran. Ia dirancang oleh Daigo Okumura dan disuarakan oleh Daisuke Ono dalam bahasa Jepang. Dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Christopher Niosi.

8. Zaveid ザビー Zabīda ? , Diucapkan "Zaveed")


 adalah Seraph juga selaras dengan unsur angin. Meskipun ia juga perkelahian Hellion, ia umumnya iseng dan saham beberapa bentuk hubungan dengan dezel, ia juga berbahaya karena kesetiaan pasti dan kesediaannya untuk bertarung Sorey. Zaveid perkelahian dengan pendulum cambuk seperti dan artes seraphic berbasis angin juga. Karakter ini dirancang oleh Iwamoto dan disuarakan oleh Kenjiro Tsuda dalam bahasa Jepang. Dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Ian Sinclair . dia membuat sebuah penampilan di prekuel tersebut, Tales of Beseria, di mana dia datang di partai bahwa permainan beberapa kali.


Untuk Mendownload animenya silahkan klik Disini



No comments:

Post a Comment